Total Pageviews

Tuesday, November 16, 2010

Sepercik bahagia (apa iya?)

Kejadian tadi malam di kelas (jiah, kelaaaaaasssss!):

Ma: "Emangnya elo kelahiran tahun berapa sih Djar? Serius! Tapi gue liat FB elo, elo masuk kuliah tahun '96 ya? Itu berarti..."
Fa: "Iya, M. Emang gue kelahiran tahun (tiiiiiiiiit), jadi sekarang umur gue udah (tiiiiiiiiiiiiiit)."
Ma: "Ah, tapi elo masih keliatan umur dua limaan, gitu."
Fa: (Seyum)
---
Mi: "Eh, gile lo, si Fadjar udah expired Booooooo. Udah tuek."
Fa: "Jiah, gue mah umur (tiiiiiiiiit) tapi penampakan kayak brondong dong, daripade elo; umur 24 penampakan 42! Hahahahahahahaha! (kidding dot com)"
---
Ms. X: "Eh, kamu kamu! Emang kamu kelahiran tahun (tiiiiiiiiiiit) berarti umur, hm.... (ngitung sebentar) (tiiiiiiiiiit), ya?"
Fa: "He-eh, tap keliata umur berapa?"
Ms. X: "Ya, sekitar 27-an deh..."
---
Ma: "Elo penampakan kayak gini karena gaul sama anak muda trus kali ya, Djar?"
Fa: "Iye kali ye. Jiwanya sama. Heheheheheheehhehehe."
Ma: "Dan elo anak Paduan Suara ya? Huh, ketauan dari centilnya elo. 'Eh, Nek Nek Nek....' atau 'Eh, Bo, sini deh...' gitu"
Fa: "Masa sih, Jeng?"
Ma: "Lu kelahiran tahun (tiiiiiiiiit) bearti gue manggil elo 'Kakak' dong?"
Fa: "Enak aja! Panggil aku 'Sis'......!"


(Ckakakakakak!)



==================================================

Sekelibat pemikiran tadi pagi waktu makan nasi uduk:

"Hm, enaknya jadi rakyat.
"Mau lebaran haji today keq, besok keq, kagak ada dosa.
"Kita mah nurut aja apa kata pemerintah (aka Menteri Agama). Kalo salah, ya dosanya kan ditanggung dia tuh sebagai orang yang nentuin."

(Masa iya?)

No comments: